fbpx

#Belajar Bahasa Mandarin Mulut

Bahasa Mandarin Mulut

Dajia hao, teman-teman Beijing Institute Pare. Ketemu lagi nih, kita akan membahas kosakata mulut dalam bahasa mandarin

Bahasa Mandarin Mulut

Kosakata bahasa Mandarin itu ada banyak! Banyaknya sudah capai beberapa ribu dan si kecil memang seharusnya belajar kosakata baru dengan teratur supaya otak mereka terus terstimulasi untuk belajar beberapa hal baru.

 

Jumlahnya kosakata yang sudah mereka ingat akan mempunyai dampak yang berarti pada pembikinan kalimat bahasa Mandarin mereka. Tak perlu belajar beberapa puluh kata pada sebuah hari dan dipaksakan untuk dihafalkan Hanzi, Pinyin, dan maknanya langsung, kok.

 

Cukup mengenalkan saja beragam kosakata ini pada si kecil supaya mereka dapat jadi lebih akrab, hingga saat mereka membaca atau dengar kosakata ini kembali di lain kali, otak mereka sudah lebih mengenali dan dapat mengingatnya lebih bagus kembali.

 

Nach, karenanya, ini hari kita belar kosakata anggota badan manusia dengan bahasa Mandarin, yok! Parents dapat tunjukkan dan sampaikan beragam kosakata anggota badan manusia berikut ini untuk si kecil, ya!

Baca Juga

Bahasa Mandarin Gila

– Kepala: 头 Tóu

Kening: 前额 Qián’é

Alis: 眉 Mé

Pipi: 脸颊 Liǎnjiá

Mata: 眼睛 Yǎnjīng

Hidung: 鼻子 Bízi

Telinga: 耳朵 Ěrduǒ

Mulut: 嘴 Zuǐ

Rambut: 头发 Tóufǎ

Bahu: 肩膀 Jiānbǎng

Lengan: 手臂 Shǒubì

Tangan: 手 Shǒu

Telapak tangan: 棕榈 Zōnglǘ

Jemari: 手指 Shǒuzhǐ

Leher: 脖子 Bózi

Perut: 胃 Wèi

Pinggang: 腰部 Yāobù

Panggul: 骨盆 Gǔpén

Dada: 胸部 Xiōngbù

Kaki: 脚 Jiǎo

Paha: 大腿 Dàtuǐ

Betis: 小牛 Xiǎo niú

Telapak kaki: 唯一 Wéiyī

Masih ingin belajar kosakata bahasa Mandarin yang lain? Yok, coba belajar bahasa Mandarin di Beijing Institute Pare! Beijing Institute Pare ialah basis e-learning Mandarin untuk anak umur 6 sampai 15 tahun. Pendidik yang berada di Beijing Institute Pare ialah native speaker dengan beberapa pengalaman mengajarkan awalnya.

 

Basis yang dipakai Beijing Institute Pare ialah basis yang sudah direncanakan dan dibikin khusus oleh team dan sudah mempunyai sertifikasi kidSAFE, hingga si kecil sudah ditegaskan aka naman dari semua jenis cyberbullying.

 

Program belajar yang direncanakan Beijing Institute Pare sudah dibikin dengan matang! Kurikulumnya memakai kurikulum yang sudah terakreditasi secara global. Disamping itu, kalian dapat pilih program belajar dan kurikulum belajar mana yang sama sesuai untuk si kecil.

 

Kurikulum untuk anak yang belum kuasai bahasa Mandarin awalnya atau mungkin tidak mempunyai dasar bahasa Mandarin benar-benar akan dianjurkan untuk ambil Kurikulum International, dan anak yang sudah mempunyai dasar bahasa Mandarin awalnya dapat ambil Kurikulum Singapore.

 

Tetapi, tenang saja! Jika kalian tidak dapat pilih kurikulum mana yang sama sesuai untuk si kecil, kalian dapat memperoleh satu kelas free trial dan diskusi dengan team Beijing Institute Pare, lho! Mereka akan merekomendasikan program mana yang lebih cocok untuk si kecil dan membuat laporan khusus mengenai kekuatan Mandarinnya.

 

Di Beijing Institute Pare ada juga opsi kelas untuk private dan belajar dengan rekan-rekan yang didalamnya optimal cuma enam anak, lho! Maka bila si kecil lebih sukai belajar dalam kelas yang tenang dan cuma terpusatkan pada mereka, kalian dapat ambil kelas private dan tentukan sendiri agenda belajar si kecil dan guru yang akan mengajarkan mereka! Asyik sekali, kan?

Baca juga

Menulis Hanzi Mandarin

Yuk belajar Bahasa mandarinnya di Kampung Mandarin Beijing Institute Pare, lembaga kursus bahasa mandarin pertama di Indonesia yang mempunya camp mandarin area, serta program yang lengkap yang tersedia secara OFFLINE dan ONLINE.

OFFLINE, jalan Anyelir no 49A, Pare – Kediri.

Kelas Online-nya juga ada lho, asyik dan seru juga kok, programnya lengkap lagi.

Untuk informasi selengkapnya tentang paket belajar yang kami miliki, silahkan klik link lengkap dibawah yaa

Serta program yang lengkap tersedia online dan offline :

https://www.mandarinpare.com/link

Admin whatsapp :

0896-4989-9696 (Online)

0822-1185-9393 (Offline)

IG : @kampungmandarinbeijing

Bermanfaat?? Mari bagikan ke Sosial media mu

Facebook
Twitter
Pinterest
WhatsApp
Telegram

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *